Sunday 6 March 2016

Pijat Refleksi Untuk Sakit Maag Dan Sakit Kepala

Titik Pijat Untuk menghilangkan Sakit Maag

 

titik pijat untuk menghilangkan sakit maag



DESKRIPSI
Gastritis adalah peradangan mukosa lambung, yang gastroskopi merah, muncul sebagai bintik merah, yang merupakan iritasi subepitel atau perdarahan. Namun, diagnosis yang akurat diperoleh dengan pemeriksaan endoskopi. Ini akan dihargai jika hanya bagian perut adalah yang terkena atau daerah perut seluruh. Ada beberapa penyebab, termasuk kebiasaan makan yang buruk, stres, penyalahgunaan analgesik (aspirin, piroksikam, indometasin, ketoprofen, dll), gangguan autoimun atau infeksi oleh Helicobacter pylori.

Gejala

Kadang-kadang tidak ada gejala, tetapi yang paling umum adalah terbakar atau sakit yang terjadi di epigastrium, mual, pusing, muntah, dll Hal ini umumnya ditemukan berkaitan dengan gastroesophageal reflux, seperti gejala sakit maag perut. Pembakaran di pit sering memberikan asupan makanan jangka pendek, terutama susu. Tapi sekitar dua jam setelah makan makanan masuk ke dalam duodenum dan asam klorida disekresikan untuk pencernaan di dalam perut, yang menyebabkan gejala menjadi akut. Hal ini juga dapat muncul sakit perut di bagian atas (yang mungkin memperburuk ketika makan), gangguan pencernaan atau kehilangan nafsu makan. Jika ada ulkus bahwa komponen darah dapat terjadi muntah dengan darah atau dengan noda kopi seperti bangku materi dan gelap.
Diagnosa
Diagnosa dibuat dengan cara endoskopi dari sistem pencernaan superior.Pemeriksaan histopatologi jaringan polimorfonuklear leukosit infiltrasi diamati.
 
Pemijatan dilakukan pada tiga anggota tubuh, kaki, tangan dan di bagian kening
1. langkah pertama ;
2. Langkah Kedua
3. Langkah Terakhir
Adapun untuk pemijatan Titik Repleksi Untuk Sakit kepala....!!!!

Titik Pijat Refleksi Sakit Kepala

 

Sakit kepala atau sakit kepala adalah nyeri pada bagian tertentu yang dirasakan di tengkorak atau kadang-kadang leher. Nyeri ini bisa lateral, sering unilateral, atau difus dan bersifat umum. Hal itu begitu bervariasi ada kalanya sensasi menindas atau kompresi, berdebar, tenggelam, terbakar, menyengat, kesemutan, menghancurkan; dan yang super-Sensitif untuk suara dan cahaya.

Sakit kepala sering terjadi pada setiap orang terlebih orang modern yang sering kali berinteraksi dengan gadget. Pengobatannya tergantung di penyebab prinsipnya, tetapi dalam prakteknya hampir selalu terjadi dan hanya dengan obat penghilang rasa sakit  relaksasi dan tenang juga membantu. Bahkan ketika rasa sakit itu tampaknya datang dari "dalam", maka obat tersebut akan diberikan untuk sekitar daerah tengkorak dan leher (9 zona) yang sensitif terhadap rasa sakit.
Dalam sebagian besar kasus, Sakit kepala terdapat beberapa gejala dan disebabkan oleh banyak penyebab, kadang-kadang ringan dan berat. Beberapa penyebab umum biasanya kelelahan, terlalu banyak pekerjaan dan kurang tidur; stres dan kecemasan; efek obat dan obat-obatan lainnya; dingin, sinusitis, tonsilitis, infeksi virus sakit gigi atau lainnya; minum minuman yang dingin dan mabuk setelah konsumsi alkohol.
Di samping itu, pengobatan sakit kepala dapat dilakukan dengan melakukan refleksi pijat pada bagian tertentu di anggota tubuh kita. berikut tips mengobati sakit kepala dengan cara memijat; 
border="0">
Tahapan dalam melakukan pemijatan dimulai dengan langkah-langkah berikut; 
1. Langkah pertama ;
2. Langkah kedua
3. Langkah terakhir
Demikian tips pemijatan untuk menghilangkan sakit kepala dan sakit Maag, semoga bermanfaat dan lekas sembuh... 
 

No comments:

Post a Comment